S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date3 October 2013 11:31 am
ByAdministrator
Views59

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Yudisium STIKes Harapan Bangsa Purwokerto Tahun Akademik 2012/2013


Date3 October 2013 11:31 am
ByAdministrator
Views59

Mahasiswa STIKes Harapan Bangsa, Senin (30/9) lalu mengikuti  proses yudisium di kampus. Proses Yudisium berlangsung lancar.Jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium 320 yang terdiri dari 116 mahasiswa Kebidanan D3, 79 mahasiswa Keperawatan D3, dan 125 mahasiswa Keperawatan S1.

 

Ketua STIKes Harapan Bangsa, dr Pramesti Dewi M.Kes memaparkan, seluruh mahasiswa yang telah melakukan yudisium akan selanjutnya mengikuti proses wisuda, Kamis(10/10) mendatang. “Setelah mengikuti proses yudisium, seluruh mahasiswa resmi menyandang gelar sarjana keperawatan, ahli madya kebidanan dan ahli madya keperawatan secara yuridis. Kami berharap, saat proses wisuda nanti, semuanya berjalan lancar seperti proses yudisium saat ini,†ujarnya.

 

Dia mengatakan, seluruh keberhasilan yang diraih para wisudawan tak lepas dari perjuangan panjang dan bantuan dari seluruh civitas akademika STIKes Harapan Bangsa. Oleh karenanya, setiap alumnus harus senantiasa bersyukur, menjunjung nama baik kampus dan selalu berbuat baik kepada orang tua. “Dengan bertambahnya jumlah mahasiswa yang telah kami luluskan. Kami berharap, seluruh mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh, dan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan bidang ilmu yang telah dipelajari,†pungkasnya.


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu