S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date3 March 2014 11:52 am
ByAdmin is trator
Views16


Berita SHB

Turnamen SHB Futsal Cup Antar SMA Se-Barlingmascakeb

www.shb.ac.id. Pada tanggal tanggal 23 Februari 2014 Grand final turnamen SHB Futsal CUP 2014 berlangsung sangat ketat. Tim tim terbaik lolos ke babak grand final dalam turnamen Futsal SHB Cup.  Turnamen berjalan dari tanggal 15, 16, 22, 23 Februari dengan peserta 32 SMA/ sederajat untuk memperebutkan juara 1-4, serta pemain terbaik dan top soccer.

 

Pertandingan grand final tersebut berlangsung sangat seru dan penuh sportivitas. Dan akhirnya SMA N 1 Bawang berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan SMK Muhammadiyah Bobotsari dengan skor 8-3.  JUARA I berhak mendapatkan trofi piala bergilir dan uang pembinaan Rp 3 juta, JUARA II dimenangkan oleh SMK Muhammadiyah Bobotsari mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta, Juara III  dimenangkan oleh SMK 75 Purwokerto  mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta serta JUARA IV dimenangkan oleh SMA N Rawalo mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1juta. Sedangkan gelar pemain terbaik diraih oleh Slamet Alamsyah dari SMA N 1 Bawang dan gelar TOP SCORER diraih oleh Masrif Mujabar dari SMK 75 Purwokerto yang masing masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 500.000

 

Turnamen ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi STIKES Harapan Bangsa dalam memfasilitasi dan mewujudkan mimpi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga, terutama futsat. Turnamen ini akan menjadikan agenda tahunan STIKES, InsyaAllah tahun depan akan diadakan turnamen yang sama tapi dengan kuota peserta ditambah dan tentu pula uang pembinaannyapun akan ditambah, sehingga dapat membangun generasi muda Indonesia menjadi lebih positif dan ditemukan bibit bibit ungul dalam bidang olah raga yang nantinya dapat mengibarkan bendera merah putih di luar negri, " ujar Irwanto, ST, M.Si, Sekretaris Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Dwi Puspita , selaku ketua penyelengara.





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu