S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date16 August 2018 1:07 pm
ByAdministrator
Views51

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Tasyakuran Dies Natalis SHB


Date16 August 2018 1:07 pm
ByAdministrator
Views51

PURWOKERTO - Rangkaian Dies Natalis Hb Stikes Harapan Bangsa, salah satunya tasyakuran yang digelar di lingkungan SHB, Selasa (14/8) kemarin. Dalam acara internal tersebut, dipamerkan seragam karyawan SHB dari awal berdiri hingga sekarang.

Kepala Kantor Hubungan Internasinal dan Promosi (KHIP) Stikes Harapan Bangsa Madyo Maryoto Skep Ners MNs mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak kegiatan Dies Natalis SHB ke 16. Beberapa kegiatan seperti pentas seni mahasiswa, ajang kreatif mahasiswa, fashion show seragam karyawan dari awal berdiri hingga terbaru. "Jadi semua seragam dipamerkan oleh karyawan melalui fashion show. Ini merupakan salah satu cara kilas balik perjalanan SHB dari awal berdiri," ucapnya.

Tasyakuran yang diharapkan bisa meningkatkan hubungan kekeluargaan serta selalu meningkatkan kinerja profesional seluruh sivitas akademika tersebut. kegiatan Dies Natalis  kali ini dimungkinkan yang terakhir kalinya Karena dalam waktu dekat, SHB akan berubah menjadi Universitas Harapan Bangsa. "Sehinga tasyakuran kali ini bertemakan semangat menuju Universitas Harapan Bangsa sangat terlihat di karyawan," ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Pendidikan Dwi Puspita Yadi Fahruzein SE MM. Serta Ketua SHB dr Pramesti Dewi, M.Kes. Setelah keduanya melakukan sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. "Dilanjutkan dengan acara makan tumpeng bersama dengan semua karyawan," ucapnya. Acara tersebut juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi di bidang masing-masing, termasuk diumumkannya dua orang karyawan berprestasi yang diberangkatkan ibadah Umroh tahun ini oleh Yayasan Pendidikan Dwi Puspita.Tidak lupa, diumumkan pemenang lomba  ucapan ulang tahun dari SMA/SMK dan MA sederajat. "Nantinya kami akan menginformasikan kepada pihak sekolah hasil dari penjurian tersebut," katanya.

Madyo menambahkan, meskipun kegiatan ini merupakan kegiatan puncak namun berbagai perlombaan terus dilakukan hingga September mendatang. "Masih ada beberapa lomba lagi untuk memeriahkan rangkaian acara Dies Natalis," tutupnya. (ida)

Dies Natalis 

Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu