S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date26 November 2016 9:10 am
ByAdmin is trator
Views26


Sosok

Suka Bercocok Tanam Sistem Hidroponik - Marlia Hafny Afrilies, SH

Sebagai seseorang dengan latar pendidikan sarjana hukum, Marlia Hafny Afrilies SH tidak pernah meninggalkan hobinya untuk bercocok tanam dengan cara hidroponik.

Di sela-sela kesibukannya sebagai legal affair di Stikes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto, alumnus Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM), kelahiran Banyumas, 13 April 1980 tersebut paling suka menanam bawang dan selada. 

"Bermula dari suka bunga. Setelah menjadi ibu rumah tangga, kepenginnya hanya menanam sayuran yang segar untuk membuat sup kacang merah kesenangan keluarga," kata istri dari Suprayitno ST tersebut.

Sebagai seorang istri yang baik, Lia tak pernah bosan memberi motivasi kepada sang suami dalam menjalankan usahanya di bidang konstruksi. "Suami saya punya usaha dokter rumah dengan nama CV Aksa Maju Selaras. Yang saya suka, meskipun sibuk dia selalu menyempatkan diri untuk memasak di rumah," sambungnya.

Dengan menjadi bagian dari SHB Purwokerto, dirinya mengaku merasa cukup nyaman dengan rasa kekeluargaan yang terjalin erat. Dengan kesejahteraan yang baik di SHB dirinya berharap ke depan SHB Purwokerto dapat terus berkembang menjadi semakin besar. (yda)  

    





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu