S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date13 February 2016 9:57 am
ByAdministrator
Views26



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

STIKES Harapan Bangsa Refreshing Ke Malang

PURWOKERTO, www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Para Staff STIKes Harapan bangsa Purwokerto (SHB) baru saja pulang dari Malang Jawa Timur beberapa hari lalu. Semua staff diborong ke Malang untuk tujuan liburan atau piknik. Kegiatan kali ini murni piknik untuk menyegarkan pikiran para staff agar bisa berkatifitas dengan lebih produktif lagi.

Salah satu panitia acara, Marlia Hafni Aprilias mengatakan, kegiatan liburan ini menjadi agenda rutin SHB setiap dua tahun sekali. Piknik ini merupakan kebijakan Yayasan untuk mensejahterakan karyawannya. Semua biaya ditanggung oleh yayasan, sehingga para staff dan karyawan tinggal berangkat.

"Fasilitas seperti piknik ini sangat disambut baik para karyawan, dan sangat bagus," ujarnya.

Di Malang, para staff tinggal untuk beberapa hari dan menikmati jadwal yang sudah disediakan panitia dari mulai kegiatn yang bernuansa alam sampai kegiatan yang fun dan menyenangkan semua. Ada beberapa destinasi yang dikunjungi rombongan SHB ini, Batu Secret Zoo, dan Jembatan Suramadu yang terkenal dan beberapa destinasi lainnya.

Marlia juga mengungkapkan tujuan lain kegiatan liburan ini sebagai fasilitas untuk saling mengakrabkan bagi para staff. yang nantinya bisa meningkatkan kekompakan dan kinerja para staff nantinya.

"Saat semua staff gembira harapannya kinerja akan terus membaik dan bisa berkarya untuk SHB," harapnya. (stw)


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu