S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date18 December 2014 10:49 am
ByAdministrator
Views72

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

STIKES Harapan Bangsa Purwokerto Gelar Wisuda Ke-11 Angkat Sumpah Profesi Ners Ke-5


Date18 December 2014 10:49 am
ByAdministrator
Views72

www.shb.ac.id - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto sukses menggelar Angkat Sumpah Profesi Ners Ke-V pada Sabtu (13/12/2014) Kemarin. Sebanyak 65 wisudawan/i program profesi ners diambil sumpahnya di Ballroom Hotel Horison Purwokerto Jl. dr Angka No.71 Purwokerto diantaranya 51 wisudawan/i berhasil meraih cumlaude.

 

Turut hadir dalam acara ini yaitu Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, para Kaprodi dan Sekretaris Prodi, orang tua/wali, staff/dosen, perwakilan dari PPNI Kabupaten dan Provinsi, perwakilan IBI Kabupaten Banyumas, perwakilan panti wredha dan puskesmas lahan praktik dan sejumlah tamu undangan lainnya. Prosesi sumpah berjalan dengan tertib dan khidmat.

 

Perwakilan wisudawati profesi ners, Sherly Ayu Lestari memberikan sambutan, dengan ucapan terima kasih kepada para dosen dan civitas akademika yang telah membantu dan memfasilitasi, wisudawan/i mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. "Yaitu dalam memberikan potensi dan keilmuan kami untuk mengemban amanah Tri Dharma perguruan tinggi. Ucapan terima kasih sedalam-dalamnya juga kami sampaikan kepada orang tua dan keluarga kami yang merupakan lingkungan pendidikan pertama dan terpenting bagi kami. Segala hal yang kami peroleh hari ini tidak lepas dari kerja keras, kesabaran, kasih sayang dan doa mereka," katanya

 

Sementara itu, Ketua STIKES Harapan Bangsa, dr. Pramesti Dewi M.Kes dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga karena salah sati dari wisudawati telah diterima bekerja di luar negeri yaitu di Diaverum Hospital Mekah, Arab Saudi. Dengan gaji pertama Rp 20 Juta/Bulan dan mendapatkan fasilitas transport, penginapan, makan ditanggung oleh rumah sakit dengan mendapatkan cuti 30-4- hari setahun sampai tiket pesawat PP.

 

Prestasi kesuksesan dan kemajuan yang diraih STIKES Harapan Bangsa saat ini merupakan hasil kerja keras dari segenap keluarga besar dari STIKES Harapan Bangsa serta merupakan hasil pembinaan perenitah melalui peraturan dan tatanan yang diberikan. "Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Koordinator Kopertis Wilayah 6. Dan juga kami sampaikan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, seluruh civitas akademika STIKES Harapan Bangsa dan orang tua/wali wisudawan/i," ucapnya.

 

" Segenap civitas akademika STIKES Harapan Bangsa mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/i. Semoga senantiasa sukses dalam berkiprah untuk mendarmabaktikan dirinya kepada masyarakat, nusa dan bangsa tetap menjunjung tinggi nama almamater," pungkasnya. (*/gus)

 

Sumber: Radar Banyumas (15/12/2014)


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu