S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date23 February 2015 11:33 am
ByAdministrator
Views69

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

SMAN 3 Purwokerto Juara SHB Futsal Cup II 2015


Date23 February 2015 11:33 am
ByAdministrator
Views69

www.shb.ac.id - Kompetisi Futsal antar SMA se-Kabupaten Banyumas dan sekitarnya yang diadakan STIKES Harapan Bangsa (SHB), telah usai Minggu (22/2) kemarin. SMAN 3 Purwokerto berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi tersebut dan berhak membawa pulang uang pembinaan senilai Rp 3 Juta serta tropi.

Tim futsal sekolah tersebut berhasil mengalahkan tim SMAN Moga Pemalang yang harus puas menjadi juara 2 dan menerima uang pembinaan senilai Rp 2 juta serta tropi. Untuk juara 3, diraih oleh SPM Purwokerto dan juara 4 diraih SMK Wiworotomo Purwokerto.

Dalam SHB Futsal Cup II 2015, juga diberikan penghargaan untuk pemain terbaik yang diraih oleh Heiga dari SMAN 1 Moga Pemalang. Ada juga penghargaan untuk top scorer yang diraih oleh Pungguh Sidik Setiawan dari SMAN 2 Purbalingga. Selain itu, juga ada penghargaan untuk Best Supporter 1, 2 dan 3, masing-masing diraih oleh SMK Bina Teknologi Purwokerto, SMAN 2 Purbalingga dan SMA Baturraden. 

Para peserta kompetisi ini sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga pencapaian prestasi mereka berkat usaha yang gigih

dr. Pramesti Dewi M.Kes - Ketua STIKES Harapan Bangsa

"Para peserta kompetisi ini sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga pencapaian prestasi mereka berkat usaha yang gigih. Dalam sebuah tim futsal, selain kesehatan juga diperlukan sportivitas, kerjasama, dan toleransi dari setiap anggotanya," kata Ketua STIKES Harapan Bangsa, dr. Pramesti Dewi M.Kes.

Menurut dia, antusiasme sekolah untuk mengikuti kompetisi futsal yang digelar sejak 14-15 dan 21-22 Februari ini cukup tinggi. Bahkan panitia terpaksa harus membatasi jumlah peserta menjadi 34 sekolah. Rencananya, pada tahun berikutnya akan digelar kompetisi serupa yang lebih besar lagi. 

"Kompetisi ini memang akan menjadi agenda tahunan yang rutin diadakan. Dengan kompetisi seperti ini, juga untuk mengenalkan STIKES Harapan Bangsa yang memiliki pendidikan dan sarana prasanan yang modern," kata Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) yang juga Ketua Panitian SHB Futsal Cup II 2015, Irwanto ST M.Si.

Sejumlah undangan yang hadir ikut menyerahkan hadiah kepada para pemenang antara lain perwakilan dari Bank BTN, Polres Banyumas serta Radar Banyumas. (sbw/din)

 

sumber: Radar Banyumas (23/2/2015) 


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu