S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date26 February 2018 3:16 pm
ByAdmin is trator
Views65


Berita SHB

SHB Studi Banding Ke Thailand

PURWOKERTO-Dalam mencari sistem terbaik yang dapat diterapkan di dalam organisasi kemahasiswaan STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto, perwakilan dosen dan mahasiswa mendapat kesempatan untuk studi banding ke Prachomklao Collage of Nursing.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengukuran tingkat kinerja kegiatan kemahasiswaan serta mengembangkan sistem ataupun kegiatan yang dapat diterapkan di SHB Purwokerto.

Pada pertemuan tersebut, Tim SHB Purwokerto yang diwakili dosen dari Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) SHB Purwokerto, Barlian Kristanto, disambut hangat oleh Dr Kankporn selaku Wakil Direktur bidang Kemahasiswaan beserta timnya. 

Barlian yang akrab disapa Mr Lian ini juga tak sendirian. Dia  ditemani tiga mahasiswa SHB Purwokerto, Lukman Irawan, Siska Afitriana, dan Nanjar Widiastuti

Barlian Kristanto saat mewakili SHB Studi Banding Ke Thailand

Menurut Lian, banyak hal yang didapatnya saat berkunjung ke Thailand tersebut.

"Banyak hal yang menginspirasi kami dan berharap bisa diterapkan di STIKes Harapan Bangsa seperti pengelompokan  sampah, fasilitas kemahasiswaan baik bidang seni, olah raga, maupun akademik," ujrnya.

Tak hanya itu, di bidang kemahasiswaan, Prachomklao Collage of Nursing juga lebih merangkul alumni.

"Kami juga mendapatkan semangat baru untuk bisa lebih merangkul alumni supaya tetap memiliki rasa memiliki terhadap almamaternya seperti mengadakan pertemuan rutin. Dan juga pemberian beasiswa bagi juniornya yang masih menempuh studi di SHB," pungkasnya. (ali)





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu