S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date27 January 2016 9:28 am
ByAdmin is trator
Views35


Berita SHB

SHB Serahkan 30 Mahasiswa Ke RSUD Margono

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - STIKes Harapan Bangsa resmi menyerahkan 30 mahasiswanya untuk magang di Rumah Sakit Margono Soekarjo. Dalam serah terima yang dilakukan di gedung diklat RS Margono, pihak rumah sakit melalui Kepala Diklat Pendidikan dan Penelitian RSUD Margono, Rima Ayu SKM menerima 30 mahasiswa SHB untuk Praktik Klinik Keperawatan I di RSUD Margono.

"Kami harap mahasiswa bisa bekerjasama dengan kami dan bisa bertugas layaknya perawat senior," ujarnya.

Perwakilan dari pihak STIKes Harapan Bangsa Purwokerto (SHB), Atun Raudotul Ma'arifah S Kep Ns M Kep menjelaskan, mereka yang praktik adalah mahasiswa semester tiga jurusan S1 Keperawatan SHB yang akan menjalani praktik untuk yang pertama kali. Kompetensi yang akan coba diuji adalah sistem pencernaan (gastrointestinal), sistem muskuloskeletat, sistem hormonal (endokrin) dan lainnya.

Para mahasiswa akan praktik dari (18/01) sampai (13/02). Dengan waktu yang kurang dari satu bulan ini mahasiswa dituntun untuk mempraktikan apa yang sudah dipelajari di kampus.

"Kami harap mahasiswa yang praktik bisa membantu pihak RSUD Margono dan bisa belajar banyak dari para perawat yang ada disana," harap Atun. (stw)





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu