S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date3 May 2017 10:45 am
ByAdministrator
Views48



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

SHB Purwokerto Jalin Kerjasama Dengan Bank Jateng

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Bertempat di Gedung C Kampus STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, Kamis (27/4), STIKES Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto mendeklarasikan penandatanganan kerjasama dengan Bank Jateng Cabang Purwokerto sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas layanan akademik yang terkait dengan produk dan layanan perbankan. Kerjasama ditandatangani langsung oleh Ketua STIKES Harapan Bangsa, dr Pramesti Dewi MKes dan Kepala Bank Jateng Cabang Purwokerto, Sutrisno SE MM.

Kepala Bank Jateng Cabang Purwokerto, Sutrisno SE MM pada kesempatan tersebut menyampaikan, Bank Jateng  merasa bangga dapat melayani segenap civitas akademika STIKES Harapan Bangsa Purwokerto.  Menurutnya dengan kerja sama ini semakin menambah daftar jasa dan layanan Bank Jateng yang bisa diakses oleh civitas akademika di Jateng dan Jogjakarta. 

"Jumlah mahasisiwa STIKES Harapan Bangsa Purwokerto yang banyak berasal dari Jawa Tengah ditunjang letak geografis yang strategis sebagai perguruan tinggi yang terus berkembang dan memiliki peran penting dalam dunia pendidikan di wilayah Barlingmascakeb menjadi latar belakang kami untuk mewujudkan kerjasama," katanya.

Ketua STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, dr Pramesti Dewi MKes menjelaskan, bekerjasama dengan Bank Jateng merupakan langkah inovasi kedua institusi dalam meningkatkan kualitas layanannya. Dengan dukungan jasa dan layanan perbankan  yang mumpuni dari Bank Jateng diharapkan terus meningkatkan kualitas layanan serta membantu pengembangan akademik STIKES Harapan Bangsa Purwokerto.

"Beberapa manfaat yang dapat dirasakan mahasiswa dari terjalinnya kerjasama host to host bagi kampus yaitu mereka dapat melakukan pembayaran kuliah kapan pun selama 24 jam dan melakukan pembayaran melalui ATM serta memberikan rasa nyaman dan aman pada saat melakukan pembayaran biaya kuliah karena idak perlu lagi membawa uang cash ke kampus," terang dia.

Penandatangan perjanjian kerjasama yang dilakukan di Kampus STIKES Harapan Bangsa Purwokerto juga diwarnai oleh penyerahan kenang-kenangan kepada Kepala Bank Jateng Cabang Purwokerto, Sutrisno, SE, MM oleh Pembina Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, Yadi Fakhruzein Terang Jaya, SE, MM disaksikan Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, Iis setiawan Mangku Negara S.Kom MTi dan Sekretaris Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, Ida Dian Sukmawati SS. (yda/bdg) 

    

    


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu