S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date30 June 2016 2:04 pm
ByAdministrator
Views81

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

SHB Bantu Korban Banjir


Date30 June 2016 2:04 pm
ByAdministrator
Views81

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Bencana tanah longsor dan banjir yang menimpa Kecamatan Tambak beberapa waktu lalu menjadi musibah besar di Banyumas. Berbagai kalangan bahu membahu membantu para korban di kecamatan Tambak ini. Begitu juga dengan STIKes Harapan Bangsa yang turut berduka dan memberikan bantuannya ke korban bencana.

Pasca bencana yang terjadi, karyawan dan para dosen SHB mengambil langkah untuk ikut andil dalam memberi bantuan kepada korban bencana, baru-baru ini. Melalui Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Banyumas, SHB mendonasikan dana yang dikumpulkan untuk selanjutnya disalurkan langsung ke korban bencana di Kecamatan Tambak.

Alfizi SE MM selaku koordinator SHB mengatakan, pihaknya memberikan bantuan memalui pihak PKH untuk memudahkan bentuk bantuan yang diberikan. Pihaknya juga mendukung sepenuhnya penyaluran bantuan yang dialkukan PKH Kabupaten Banyumas.

Melalui koordinator PKH Kabupaten Banyumas, Ibnu Rouf dan tim, penyerahan bantuan diserahkan langsung ke sekretaris kecamatan Tambak, Setyono. Bantuan yang diberikan PKH berupa pakaian pantas pakai, kebutuhan makanan, kebutuhan bayi dan balita, alat tulis untuk anak sekolah dan lainnya.

Pihaknya berharap, lanjut Alfizi, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban bencana walau tidak bisa menutup semua kebutuhan.

"Untuk selanjutnya SHB akan memaksimalkan bantuan pasca bencana dari segi pelayanan kesehatan, semoga bisa terlaksana secepatnya," ungkapnya. (stw)


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu