S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date14 September 2016 8:49 am
ByAdmin is trator
Views20


Berita SHB

SHB Bagikan Hewan Kurban Ke Warga Sekitar

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Yayasan Pendidikan Dwi Puspita Dan Civitas Akademika STIKes Harapan Bangsa (SHB), Pada Senin (12/9) lalu, mengadakan kurban. Sebanyak dua ekor sapi dan dua kambing kemudian dibagikan kepada warga sekitar.

Ketua Panitia Kurban Alfizi, SE.,MM mengatakan, kegiatan dilakukan mulai Pukul 08.00 WIB. Prosesi kurban diawali dengan pemberian secara simbolis dari pihak SHB yang dilakukan oleh Pembantu Ketua II Bidang Adm. Umum & Keuangan, Yuris Tri Naili, SH, KN kepada panitia kurban.

"Secara simbolis beliau secara langsung menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia," ujarnya.

Dia mengungkapkan, distribusi daging langsung diberikan kepada warga sekitar, karyawan, dan mahasiswa. Untuk para warga, kata dia, diberikan dengan mendatangi tiap rukun tetangga (RT). Total ada sekitar ratusan warga yang menerima kurban tahun ini.

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kita bisa berbagi kepada seluruh pihak di momen yang penuh berkah ini," imbuh dia.

Alfizi menambahkan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Dia mengungkapkan, setiap tahunnya pula, kegiatan ini rutin dilakukan dengan berbagi kepada warga sekitar. Tujuannya kata dia, agar kebedaraan SHB akan banyak memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar kampus.

"Idul Adha juga sebagai bentuk komitmen keberadaan kita yang akan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(rez)





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu