S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date5 September 2016 3:35 pm
ByAdministrator
Views76

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

SHB Adakan Syukuran Yang Ke 14 Tahun


Date5 September 2016 3:35 pm
ByAdministrator
Views76

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - STIKES Harapan Bangsa, Pada Minggu (14/8) lalu, mengadakan acara syukuran yang ke 14 tahun. Seluruh karyawan SHB mengikuti acara tersebut. Syukuran ini semakin meriah karena, SHB juga sudah membuka jurusan baru yaitu Sarjana Farmasi.

Pembantu Ketua II Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Yuris Tri Naili, SH, KN mengatakan, ulang tahun yang ke 14, akan dijadikan SHB untuk momentum terus berkembang. Salah satunya dengan membuka jurusan baru. Yuris mengaku cukup senang dengan dibukanya jurusan tersebut.

"Momentum ulang tahun yang ke 14 ini selain untuk berkembang, juga sebagai bahan evaluasi bagi seluruh pihak SHB," ujar wanita yang sedang mengejar gelar doktor di Undip ini.

Acara syukuran ini, kata Yuris berlangsung khidmat dan sederhana. Dia menuturkan, acara ini sengaja dikonsep dengan sederhana, karena lebih mengutamakan untuk membangun komunikasi antar seluruh karyawan. Meski demikian, acara tetap berlangsung meriah dan akrab.

"Bila melihat usianya, SHB diibaratkan seperti anak SMP yang kita sadari masih perlu beberapa peningkatan kualitas," imbuh dia.

Sementara acara syukuran ini dibuka oleh Ketua SHB dr Pramesti Dewi MKes. Dalam sambutannya Pramesti menyampaikan tentang pentingnya menjaga kinerja bagi tiap karyawan. Menurut dia, kinerja ini juga diimbangi dengan etika serta ibadah.

"Gunakan momentum ulang tahun untuk bekerja dalam takwa dan soleh. Jangan lupa untuk selalu sholat dhuha," katanya.

Dia juga bersyukur empat jurusan di SHB sudah berakreditasi B. Menurut dia, akreditasi ini penting agar lebih dipercaya oleh masyarakat. Sehingga kata Pramesti, usia ke 14 SHB tetap menjadi institusi pendidikan kesehatan yang terdepan.(rez)


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu