S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date11 June 2016 1:44 pm
ByAdministrator
Views39



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Sambut Ramadhan Dengan Semangat

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Menyambut ramadhan, STIKes Harapan Bangsa Purwokerto (SHB) mempunyai caranya sendiri untuk membangkitkan suasana ramadhan. Salah satunya adalah kegiatan Coffee morning yang rutin diadakan SHB. Coffee morning yang diadakan Jumat, (3/6) ini dihadiri oleh para dosen dan karyawan SHB.

Kegiatan terasa sepesial karena dalam coffee morning ini ada penyambutan karyawan yang selesai melanjutkan sekolah. Ketua yayasan Dwi Puspita, Iis Setiawan MTI langsung menyambut para karyawan yang selesai melanjutkan sekolah. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa SHB terus mengebangkan sumber daya manusia yang dimiliki untuk mendukung semua program yang dijalankan oleh SHB.

Coffee morning yang merupakan kegiatan yang menyatukan semua lini ini dilengkapi dengan acara halal bihalal semua karyawan dan dosen di SHB. Dalam menyambut puasa, SHB ingin terus menjaga silaturahim antara semua elemen di SHB. Pembantu Ketua II Bidang Adm Umum & Keuangan Yuris Tri Naili SH KN mengatakan, dengan morning coffee yang dilakukan ini bisa terus merekatkan hubungan antar karyawan dan dosen, terlebih akan memasuki bulan Ramadhan, coffee morning kali ini menjadi kesempatan untuk saling meminta maaf sebelum memasuki bulan Ramadhan.

"Dengan coffee morning ini harapannya, semua paham akan program-program yang dijalankan SHB, dan bisa menyambut bulan Ramadhan dengan semangat. Bulan Ramadahan bisa menjadi lebih berkah," imbuhnya. (stw)


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu