S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date17 December 2013 11:43 am
ByAdministrator
Views29



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Reuni Akbar STIKES Harapan Bangsa 2013 Angkatan 2002-2010

www.shb.ac.id - Acara reuni ini diselenggarakan untuk menjembatani berbagai perbedaan yang ada diantara para alumni, serta sebagai upaya untuk lebih mempersatukan dan mempererat jalinan silaturahmi Keluarga Besar STIKES Harapan Bangsa dan almamater.

Dari Reuni Akbar inipun selanjutnya diharapkan Keluarga Besar STIKES Harapan Bangsa dapat memberikan berbagai pemikiran jangka panjang demi kelanjutan kiprah alumni yang dapat dirasakan manfaatnya, khususnya bagi civitas STIKES Harapan Bangsa dan para alumninya, maupun bagi masyarakat pada umumnya.

Reuni Akbar STIKES Harapan Bangsa diadakan 2 periode yaitu tanggal 1 Desember 2013 Reuni Akbar Prodi Kebidanan D-3, dan tanggal 15 Desember Reuni Akbar Keperawatan S-1 dan Keperawatan D-3.

Pada Acara acara reuni tersebut dibarengi pula dengan seminar nasional, dengan tema Brain, Beauty & Behaviour Seminar for Midwifery. Pembicara yang diundang, pertama Ketua IBI Provinsi Jawa Tengah yaitu Dra. Imbarwatai,SiT.,M.Kes dengan judul Kontribusi Bidan Dalam Mensukseskan ASI Eksklusif. Sementara pembicara kedua Nurul Rizka Hadiningsih, S.Si dengan judul Performance Hijab dan Make Up.

Sementara pada reuni keperawatanpun dibarengi dengan seminar nasional dengan tema Brain, Behavior & Personal Image Seminar for Nursing, pembicara I adalah ketua PPNI Propinsi Jawa Tengah bapak Edy Wuryanto, SKP.,M.Kep dengan judul seminar Karakter Perawat Menuju Kualitas Praktik Positif , dan pembicara kedua Flora Elleonora Nainggolan,SE dengan judul Personal Image.

Seorang bidan/perawat selain dituntut cerdas juga harus memiliki etika dan performan yang baik oleh karena itu dalam acara seminar tersebut juga disampaikan materi keperawatan / kebidanan juga disampaikan materi tentang Performance. Diharapkan bidan/perawat lulusan STIKES Harapan Bangsa memiliki Brain, Beauty and Behaviour.


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu