S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date28 March 2016 10:31 am
ByAdministrator
Views72

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Prodi Kebidanan Resmi Terakreditasi B


Date28 March 2016 10:31 am
ByAdministrator
Views72

www.shb.ac.id, radarbanyumasc.o.id - Sebagai salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan di wilayah Banyumas, STIKes Harapan Bangsa Purwokerto (SHB) selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para mahasiswanya, mulai dari segi prasarana, administrasi dan semua yang berhubungan dengan mahasiswanya. Salah satu upaya SHB adalah dengan meningkatkan akreditasi untuk mempermudah mahasiswa nantinya saat lulus.

Setelah Prodi Keperawatan yang beberapa waktu lalu mendapat akreditasi B dari LAM-PTKes, Kali ini salah satu program study unggulan SHB lainnya, DIII Kebidanan telah resmi mendapatkan hasil akreditasi B dari LAM-PTKes.

Melalui Surat Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) dengan nomor surat 0387/LAM-PTKe3s/Akr/Dip/II/2016 tentang status, nilai, dan peringkat akreditasi. Memutuskan status Prodi DIII Kebidanan sudah terakreditasi dengan nilai 310 dan mendapat peingkat baik (B).

Akreditasi ini membuktikan SHB sangat memperhatikan elemen-elemen penting pendukung terselenggaranya pendidikan yang bisa dipercaya masyarakat luas. Dan untuk kebaikan alumnus nantinya.

Tentu, hasil baik ini bukan semata-mata hasil pekerjaan satu orang saja. Kaprodi DIII Kebidanan, Tin Utami SST M Kes mengatakan, hasil akreditasi yang keluar ini tentu berkat semua pihak yang mendukung, semua bekerja sama untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia juga mengungkapkan, hasil akreditasi ini akan menjadi cerminan kedepan bahwa SHB siap untuk menjadi tempat belajar bagi calon bidan. Sekaligus menjadi awal untuk SHB memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya dan masyarakat yang sudah mempercayai SHB sebagai instansi pendidikan yang bergerak di bidang kesehatan.

"Hasil akreditasi yang kami dapat diharapkan akan menjadi awal yang lebih baik dan memotivasi semua pihak untuk terus memberikan yang terbaik," harapnya. (stw)


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu