S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date5 December 2016 9:18 am
ByAdministrator
Views43



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Sosok

Pilih Bisnis Kuliner Karena Suka Kebab - Lusi Yuliarti, SE

Tidak sedikit orang memilih fokus berbisnis pada satu bidang karena diawali hobi atau kesenangan yang dia miliki. Hal ini juga dialami Lusi Yuliarti, SE (32). Staff keuangan STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto kelahiran Banyumas, 23 Juli 1984 ini siap memulai usaha kulinernya di Mall Rita, Purwokerto pertengahan Desember mendatang.

"Saya memilih kebab. Makanan asal Turki ini selain masih sangat jarang di Purwokerto. Saya sendiri suka sekali kebab," katanya.

Berbicara mengenai modal, dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, modal utama dalam membuka sebuah usaha ada pada niat dan keyakinan. Lusi mengaku berbisnis dibidang kuliner merupakan pengalaman pertama yang digelutinya setelah sebelumnya sempat berkecimpung sebagai suplier beberapa bahan material.

"Di sela-sela kesibukan saya di SHB, wisata kuliner harus tetap jalan untuk membuang rasa penat. Alhamdulillah di SHB saya juga telah merasa nyaman dalam bekerja. Disini suasana kekeluargaannya kuat, jadi bikin betah," tutup lulusan Akuntansi Unsoed angkatan 2002 tersebut. (yda)


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu