S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date13 February 2016 10:00 am
ByAdministrator
Views66

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Mahasiswi Belajar Perawatan Kecantikan


Date13 February 2016 10:00 am
ByAdministrator
Views66

PURWOKERTO, www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - STIKes Harapan bangsa Purwokerto (SHB) beri fasilitas mahasiswanya untuk talkshow tentang perawatan kecantikan. Kegiatan talkshow perawatan kecantikan ini diadakan oleh Marina sebagai salah satu produk kecantikan. SHB yang menjadi tempat pelaksanaan talkshow tersebut.

Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Reni Dwi Setyaningsih SKM MPH mengatakan, pihak kampus menerima dengan baik niat baik dari Marina. ia beranggapan kemampuan perawatan kecantikan juga harus bisa dikuasai para mahasiswi, salah satunya untuk menunjang penampilan dalam melayani pasien nantinya. Selain skill, berpenampilan yang baik juga dibutuhkan para perawat maupun bidan.

"Talkshow kali ini bisa menjadi wawasan baru bagi para mahasiswi. Setiap hal positif pasti akan didukung pihak kampus," ujarnya.

Dalam talkshow yang dihadiri oleh para mahasiswi ini, mahasiswi diajak untuk praktik langsung mempercantik wajah. Salah satu mahasiswi berkesempatan untuk langsung dipercantik oleh ahli kecantikan dari Marina. Mahasiswi terlihat antusias mengikuti langkah demi langkah. Mereka menganggap perawatan wajah sebagai salah satu hal penting bagi mereka.

Bukan hanya memaparkan tentang perawatan wajah. Ada juga materi motivasi dan kewirausahaan yang disampaikan oleh Pengusaha asal bandung, Nur Rochman sebagai pembicara. Hal ini menambah banyak wawasan yang didapat para mahasiswi.

"Selain mendapatkan tips merawat wajah, mahasiswa juga mendapat wawasan tentang wira usaha, hal tersebut sangat baik dan semoga berdampak pada para mahasiswi," pungkas Reni.


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu