S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date16 October 2014 10:39 am
ByAdmin is trator
Views30


Berita SHB

Mahasiswa STIKes Harapan Bangsa Raih Juara Dua Lomba Desain Batik

www.shb.ac.id. Purwokerto - Mahasiswa STIKes Harapan Bangsa Purwokerto kembali menorehkan prestasi di bidang seni. Pada perlombaan desain batik Banyumasan dengan motif Manggar yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, dam UMKM Kabupaten Banyumas, mengantarkan Marsha Hamira Subiyakto meraih juara II.

Hasil perlombaan diumumkan Kamis (9/10) di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranada). “Perlombaannya mendesain batik gambar di atas kertas A3 dan dikirimkan langsung Dinas Perindustrian dan UMKM Kabupaten Banyumas. Selain mengirimkan hasil desain gambarnya, Marsha juga menggambar secara langsung di hadapan panitia. “Supaya lebih meyakinkan hasil kreasi sendiri,†katanya.

Pihak STIKes Harapan Bangsa juga merasa bangga dengan prestasi mahasiswa jurusan Keperawatan S-1 tersebut, â€Hasil desain Marsha diminati dan dibawa oleh istri Gubernur Jawa Tengah, Siti Atikoh Supriyanti, â€kata Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Reni Dwi Setianingsih SKM MPH. Hadiah yang diperoleh meliputi piala, trophy, sertifikat dan uang pembinaan senilai Rp 750 ribu.

Ibu Reni Dwi Setianingsih menambahkan,  “STIKes Harapan Bangsa terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan mahasiswanya, Baik di bidang akademik maupun seni, yang mampu mengembangkan kreativitas mahasiswa,†imbuhnya.





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu