S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date20 February 2017 1:53 pm
ByAdmin is trator
Views27


Sosok

Langsung Jatuh Hati Dengan SHB - Mudiharso S.Kep Ners M.HKes

Sebagai seorang kepala ruang kamar operasi instalasi bedah sentral di RSUD Brebes, tentunya aktivitas Mudiharso S.Kep Ners M.HKes sangatlah padat. Ditengah kesibukan dan tuntutan profesi sebagai seorang perawat senior yang harus menamatkan pendidikan program Profesi Ners, Mudihasrso langsung jatuh hati dengan STIKes Harapan Bangsa Purwokerto sebagai pilihan pertamanya.

"Sekalipun ada kampus lain dengan akreditasi B untuk program Ners, saya tetap memilih Stikes Harapan Bangsa Purwokerto," katanya.

Dirinya mengaku sangat terkesan berkuliah di STIKes Harapan Bangsa Purwokerto. Aturan di Stikes Harapan Bangsa Purwokerto menurutnya benar-benar ditegakkan tanpa pandang bulu. "Dan yang terpenting, kampus ini sangat mengutamakan kualitas dan kuantitas dengan tetap menerapkan batas toleransi bagi mahasiswanya," terang Mudiharso.

Bapak yang dikarunia 1 orang putra dan 1 orang putri ini kini merasa bangga yang teramat luar biasa dapat menjadi salah satu lulusan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. Berbekal ilmu dan keahlian yang diperolehnya sejak masuk pada Maret 2016 hingga diwisuda akhir Januari 2017, dia berkomitmen untuk menjadi tenaga kesehatan yang handal.

"Melanjutkan kuliah di Program Profesi Ners sebenarnya tidak boleh hanya sekedar untuk memenuhi tuntutan pekerjaan. Lebih dari itu dengan diraihnya gelar Ners, kita harus dapat meingkatkan kemampuan dalam melayani pasien yang pada akhirnya bermuara pada primanya pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan tempat kita bekerja," tutup pria kelahiran 4 Juli 1972 yang juga aktif sebagai ketua komite keperawatan RSUD Brebes tersebut. (yda) 





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu