S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date17 December 2013 11:41 am
ByAdministrator
Views35



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Kerjasama STIKES Harapan Bangsa dengan University of Tasmania Australia

www.shb.ac.id - Ketua STIKES Harapan Bangsa dr. Pramesti Dewi, MKes menyatakan komitmen STIKES Harapan Bangsa untuk mengembangkan kerja sama luar negeri.

“Melangkah pasti, STIKES Harapan Bangsa selalu berpikir ke depan. Sejak dua tahun terakhir kami membuat terobosan untuk memperkuat kerja sama internasional,†ujarnya, Senin (10/2). Kerjasama internasional bukan pemanis kata ataupun upaya pencitraan, tetapi merupakan sebuah keharusan yang wajib direalisasikan. “Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya kerja sama luar negeri yang sudah STIKES Harapan Bangsa lakukan,†tandasnya.

Setelah sukses menjalin kerja sama dengan Universitas di  Philipina dan Thailand, STIKES Harapan Bangsa kini memperluas dan memperkuat kerja sama internasional dengan University of Tasmania.

“Pada tanggal 29 November 2013 Tim STIKES Harapan Bangsa yang dipimpin Pembantu Ketua I STIKES Harapan Bangsa Martyarini Budi S, S.Kep.,Ns., M.Kep melaksanakan penandatangan kerjasama dengan University of Tasmania. Sebagai tim dari University of Tasmania yaitu Prof. Stave Cambell selaku Head Of Scholl Of Nursing & Midwifery dan Prof. Justin Wall Associate Dean of Health Faculty.

Kerjasama yang dibangun fokus pada pengembangan sebagai upaya mendorong kemajuan di bidang pendidikan. Selain Kerja sama di bidang Tri Dharma perguruan tingi juga kerjasama di bidang pertukaran budaya dan mahasiswa serta pengiriman tugas belajar bagi dosen kejenjang S2 maupun S3. 


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu