S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date9 October 2015 8:57 am
ByAdmin is trator
Views11


Berita SHB

Kado Istimewa di Wisuda STIKes Harapan Bangsa ke 12

www.shb.ac.id â€” STIKes Harapan Bangsa kembali meluluskan  wisudawan/wisudawati program ahli madya dan sarjana. Kali ini, wisudawan dan wisudawati yang diwisuda berjumlah 323  terdiri dari Program Studi Kebidanan D3 140 orang,Program studi Keperawatan D3 72 orang dan Program studi Ilmu Keperawatan S1 111 orang.

Upacara wisuda ke-12 Tahun Akademik 2014/2015 berlangsung di Horison Ultima Purwokerto, Rabu (7/9) dengan dipimpin oleh Ketua STIKes Harapan Bangsa dr.Pramesti Dewi, M.Kes selaku ketua senat juga dihadiri Bupat Banyumas Ir. Achmad Husein.

Selain Bupati Banyumas Wisuda ke-12 STIKes Harapan Bangsa dihadiri oleh Kopertis Wilayah IV, Ketua PPNI dan IBI Cabang Kabupaten Banyumas,Perwakilan dari Rumah Sakit dan Intitusi wilayah Kabupaten Banyumas, Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, segenap dosen serta civitas akademika STIKes Harapan Bangsa Purwokerto dan undangan lainnya.

Pada wisuda ke-12 ini sebanyak 24 mahasiswa berhasil meraih predikat cumlaude. Dari Program studi Kebidanan D3 untuk lulusan terbaik diraih Cachaya Mustika Ningrum, Amd.Keb dengan IPK 3.76 ,Putri Permata Sari Rachmat, Amd.Keb dengan IPK 3.72 , Ika Kurniawati, Amd.Keb dengan IPK 3.68.

Sementara untuk Program studi Keperawatan D3 Ratu Kasih Murni, Amd.Kep dengan IPK 3.77 , Suci Aryanti, Amd.Kep dengan IPK 3.361 , Aniatun Rokhimah, Amd.Kep dengan IPK 3.58. Sedangkan untuk Program studi  Ilmu Keperawatan S1 Gordi Andrian Yudianto, S.Kep dengan IPK 3.62 , Martinus Catur Kurniawan, S.Kep dengan IPK 3.60 , Felan Erlina, S.Kep dengan IPK 3.58 ungkap Ketua STIKes Harapan Bangsa Purwokerto dr.Pramesti Dewi,M.Kes.

Koordinator Kopertis Wilayah VI , diwakili oleh Wigianti Ratih ningsih, SH dalam sambutannya menyampaikan pada penyelenggaraan wisuda ke-12 STIKes Harapan Bangsa kali ini ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ada kado istimewa untuk institusi ini, yaitu diterimanya hibah PP-PTS 2015 serta akan diterimanya SK pendirian prodi baru Farmasi (S1) dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Beliau juga menyampaikan bahwasannya para wisudawan STIKes Harapan Bangsa yang diwisuda pada hari ini adalah merupakan lulusan yang sah dan legal, karena ijasah yang dikeluarkan dan/atau diterima kepada putra-putri Bapak-Ibu adalah sah dan asli berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Bupati Banyumas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati semoga wisuda ini adalah merupakan sebuah lingkungan baru atau titik awal untuk menuju kegemilangan hidup untuk masa yang akan datang. â€STIKeS Harapan Bangsa Purwokerto adalah salah satu dari asset Banyumas, kami merasa ikut memiliki. kami merasa ikut bangga. Semoga STIKes Harapan Bangsa semakin hari semakin pesat, semakin dipercaya dan semakin bermanfaat untuk bangsa dan Negaraâ€,ungkap beliau.





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu