S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date9 February 2017 12:34 pm
ByAdministrator
Views49



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Sosok

Hobi Badminton dan Bersepeda - Slamet Teguh S.Kep, Ners

Sebagai perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ashari, Kota Pemalang, dan ditambah dengan kesibukannya berkuliah di Program Profesi Ners STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Slamet Teguh S.Kep, Ners tetap bisa menjalankan hobinya bermain badminton dan bersepeda untuk mengusir kepenatan. Bapak dengan 3 orang putra tersebut pun pada akhirnya dapat lulus akhir Januari lalu dengan IPK sangat memuaskan.

"Saya yang termasuk paling rajin datang dari Kota Pemalang ke Purwokerto. Membantu teman juga yang tidak sempat datang. Dalam rombongan saya ada sekitar 50 mahasiswa Ners asal Kota Pemalang," katanya.

Slamet Teguh menjelaskan alasannya memilih Stikes Harapan Bangsa Purwokerto karena pada tahun 2018 mendatang semua perawat harus sudah memiliki ijazah Profesi Ners. Selain itu Stikes Harapan Bangsa Purwokerto terbukti sudah banyak meluluskan mahasiswa. "Apalagi saya seorang perwat PNS. Jadi wajib bagi saya untuk meraih gelar Ners dengan nilai yang baik." terang dia.

Beberapa saran yang ingin disampaikannya kepada pengelola kampus yaitu kalau bisa pemberitahu-pemberitahuan jangan hanya melalui internet saja, tetapi juga dengan SMS. "Masukan dari rekan-rekan bidan di Kota Pemalang agar pada Prodi Kebidanan juga ada program profesinya seperti Ners," tutup Ketua DPD PPNI Kota Pemalang bagian Keperawatan Mandiri tersebut. (yda)    


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu