S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date6 March 2014 11:54 am
ByAdmin is trator
Views18


Berita SHB

DIKLAT Customer Service Berbasis Spiritual Bagi Karyawan STIKES Harapan Bangsa

www.shb.ac.idSTIKES Harapan Bangsa (HB), Minggu (2/3) lalu mengadakan Custumer Service  berbasis spiritual bagi seluruh karyawan. Ketua STIKES Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi Mkes mengatakan, acara yang diselenggarakan di Kampus STIKES Harapan Bangsa, diikuti oleh 40 karyawan terdiri dari karyawan administrasi, perpustakaan, laborat dan OB.

“Materi Diklat disampaikan langsung oleh Team DIVA Edutaiment Yogyakarta,†ungkap dia. dr Pramesti Dewi Mkes mengatakan, untuk mengembangkan kualitas sumber daya manudia di bidang pelayanan, kegiatan serupa juga akan diagendakan untuk para dosen. “Dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan, kepercayaan untuk menitipkan putra-putrinya di STIKES Harapan Bangsa juga semakin meningkat.†ujar beliau.

Menurut dia, sistem pelayanan yang prima, menjadi cermin organisasi yang baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu adanya komitmen yang kuat dari masing-masing karyawan, ramah dalam memberikan pelayanan, serta jelas dalam memberikan informasi kepada klalayak.

“Jika beberapa komitmen tersebut dapat dilaksanakan baik oleh semua karyawan maupun dosen, tentu berdampak banyak bagi keberlanjutan STIKES Harapan Bangsa. Setidaknya ini memberikan image positif bagi organisasi,†ungkapnya.

Dia menambahkan, tujuan utama diselenggarakannya diklat Customer Service yakni menanamkan nilai pribadi yang kokoh bagi karyawan sebagai “pelayan†yang berjiwa spiritual dengan konsep pengamalan sifat ketuhanan dalam bekerja. Selain itu, juga untuk memupuk jiwa handarbeni dan sense of crisis.





© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu