S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date8 March 2017 2:10 pm
ByAdministrator
Views36



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Sosok

Bangga Perpustakaan Jadi Rujukan Siswa Kampus Lain - Fuad Wahyu Budianto, SIP

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Rasa bangga dirasakan oleh Fuad Wahyu Budianto, SIP. Sebagai Kepala Perpustakaan STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, dirinya merasa puas karena bisa menjadikan perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto menjadi perpustakaan rujukan bagi mahasiswa-mahasiswa kampus lainnya di Kabupaten Banyumas.

"Mahasiswa dari kampus lain di Purwokerto tidak jarang mengunjungi perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto hanya untuk membaca dan memfotocopy buku-buku koleksi perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto," kata lulusan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tahun 2013 tersebut.

Fuad menjelaskan, Perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto merupakan salah satu perpustakaan terlengkap di Kabupaten Banyumas. Dengan 7595 buku koleksi, setiap harinya perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto dikunjungi sebanyak 70 hingga 100 mahasiswa per harinya. "Dengan jumlah buku yang kembali atau dipinjam mencapai 160 buku perharinya," terang dia.

Dirinya merasa nyaman bekerja sebagai Kepala Perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto karena rekan-rekan kerja Fuad kompak di semua lini. Dengan personil sebanyak 3 orang yaitu Bapak Salman, Bapak Basuki dan dirinya sendiri, perpustakaan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto sanggup melayani mahasiswa hingga pukul 20.00 WIB. "Buku dengan peminat tertinggi yaitu Keperawatan, Kebidanan dan terakhir Farmasi," tutup Fuad. (yda)


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu