S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date15 July 2015 8:42 am
ByAdministrator
Views32



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Bagikan Takjil Gratis, BEM STIKES Harapan Bangsa Tebar Manfaat

www.shb.ac.id — Memasuki hari ke-23 bulan Ramadhan 1436 H, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Harapan bangsa pada Sabtu(11/7) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan  ini digelar di Jalan Raden Patah depan kampus STIKES Harapan Bangsa.

Beberapa dari anggota BEM STIKES Harapan Bangsa turun ke jalan dengan membawa takjil gratis untuk dibagikan. Kegiatan berlangsung cukup singkat karena takjil dibagikan beberapa menit sebelum adzan maghrib berkumandang dan langsung diserbu oleh masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang kebetulan lewat di Jalan Raden Patah

Kegiatan pembagian takjil gratis ini, ini merupakan aksi nyata BEM STIKES Harapan Bangsa di bulan Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar kampus STIKES Harapan Bangsa sekaligus secara tidak langsung untuk lebih memperkenalkan STIKES Harapan Bangsa kepada publik. Ditemui setelah kegiatan, Presiden BEM STIKES Harapan Bangsa, Putu Gede menyatakan, "di bulan Ramadhan penuh berkah ini kita ingin berkontribusi secara nyata dan terlibat langsung dalam masyarakat untuk menebar kebermanfaatan."


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu