S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date30 November 2015 9:10 am
ByAdministrator
Views69

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

Agar Kesehatan Terus Bergaung


Date30 November 2015 9:10 am
ByAdministrator
Views69

www.shb.ac.id, www.radarbanyumas.co.id  â€”  Apapun yang kita miliki serasa kurang nikmat bila kita tak sehat. Demi terus menggaungkan pentingnya kesehatan itulah, Rabu (25/11) kemarin, STIkes Harapan Bangsa dan Radar Banyumas menandatangani kesepakatan kerjasama.

STIkes Harapan Bangsa dan Radar akan membuat satu halaman khusus. Isinya akan memuat tentang soal-soal kesehatan. “Ini salah satu cara kita untuk mengkampanyekan pentingnya kesehatan,†ujar  Ketua STIkes Harapan Bangsa Pramesti Dewi M Kes. Dia berharap, upaya tersebut menjadi salah satu langkah positif yang bermanfaat bagi warga di Barlingmascakeb. “Nanti juga ada rubrik konsultasi. Masyarakat bisa bertanya tentang soal-soal kesehatan sesuai dengan bidang kami," imbuhnya.

Penandatanganan Memory of Understanding (MoU) antara STIKes Harapan Bangsa dan Radar Banyumas itu dihadiri diantaranya Yadi Fakruzein TJ, SE MM selaku Pembina Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, Martyarini Budi S S Kep Ns M.Kep,  Yuris Tri Naili SH Kn, dan Reni Dwi Setyaningsih SKM MPH. Ketiganya  ialah selaku Pembantu Ketua 1, 2 dan 3 STIKes Harapan Bangsa.

Sementara dari Radar Banyumas dihadiri General Manager Fauzia Mufti Feldi, Pimpinan Redaksi  Yudhis Kajar Kurniawan, dan Manager Pemasaran dan Event Muhammad Hasbi. Feldi menambahkan, kesepakatan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Radar Banyumas. Selama ini, Radar Banyumas menaruh perhatian besar terhadap bidang kesehatan. “Secara rutin kami menerbitkan berbagai artikel tentang kesehatan. MoU ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk meningkatkan derajat kesehatan warga Barlingmascakeb,: imbuhnya. Rencananya rubrik khusus Radar Banyumas dan STIKes Harapan Bangsa itu akan mulai terbit di awal Desember nanti.


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu