S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date10 July 2017 11:22 am
ByAdministrator
Views98

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

93 Mahasiswa Ikuti UAP Osca Perawat


Date10 July 2017 11:22 am
ByAdministrator
Views98

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Sebanyak 93 mahasiswa semester 6 Prodi Keperawatan D3 Stikes Harapan Bangsa Purwokerto selesai mengikuti UAP Osca Perawat pada 14 dan 15 Juni lalu di laboratorium perawat gedung B Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. 

Dosen Keperawatan Maternitas STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Atun Raudotul Ma’rifah S Kep Ns MKep mengatakan, bidang uji yang diujikan yaitu keperawatan medikal, keperawatan bedah, keperawatan gawat darurat, keperawatan jiwa, keperawatan anak, keperawatan maternitas, keperawatan gerontik dan keperawatan keluarga.

"Mahasiswa harus mampu menguasai dengan baik semua stase. Bagi mereka yang belum lulus ujian, bisa kembali mengikuti ujian ulang 1 pada tanggal 21 dan 22 Juni mendatang," katanya.

Atun menjelaskan penyelenggaraan UAP untuk Program Studi Keperawatan D3 tahun ajaran 2016/2017 bertujuan untuk mengevaluasi ketercapaian kompetensi lulusan program studi Kperawatan D3, sebagai sarana persiapan dalam penyelenggaraan ujian kompetensi profesional tenaga kesehatan tingkat nasional dengan metode computer based test (CBT) untuk Program Studi Keperawatan D3 Stikes Harapan Bangsa Purwokerto tahun ajaran 2016/2017. 

"Goalnya masyarakat mendapatkan lulusan tenaga perawat yang mempunyai standar kompetensi profesional berkualitas, menguasai dan memahami ilmu yang telah didapat serta memiliki kemampuan penerapan di bidang keperawatan," tutup dia.(yda)

 

 

 


Prev/Next News




© 2018 - www.shb.ac.id STIKes Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu