S T I K E S
Harapan Bangsa
News & Info


Date9 February 2017 10:03 am
ByAdministrator
Views29



PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita SHB

396 Siswa Kunjungi Stand Stikes Harapan Bangsa Purwokerto

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Sebanyak kurang lebih 396 siswa mengunjungi Stand STIKes Harapan Bangsa Purwokerto dalm ajang campus fair 2017, 21 hingga 22 Januari lalu di GOR Mahesa Jenar, Purbalingga. Tidak ketinggalan, Bupati Purbalingga, H Tasdi pun turut berkunjung ke Stand Stikes Harapan Bangsa Purwokerto menyaksikan apa yang ditawarkan pihak kampus kepada siswa siswi SMA dan SMK yang hadir.

Partisipan sekaligus kordinator stand STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Putu Gede Widiantoro kepada Radarmas mengatakan campus fair diadakan oleh gerakan mahasiswa Purbalingga (Gamalingga) dan diikuti oleh sebanyak 22 kampus dari seluruh Indonesia. "Yang ikut dari Purwokerto selain Stikes Harapan Bangsa Purwokerto juga ada Unsoed, UMP dan ST3 Telkom," kata mahasiswa Stikes Harapan Bangsa semester 7 Prodi S1 Keperawatan tersebut.

Putu menjelaskan tujuan digelarnya campus fair antara lain untuk memberikan informasi tentang kampus-kampus berkualitas kepada siswa-siswi SMA dan SMK khususnya yang ada di Purwokerto. Selain itu melalui campus fair yang digelar di Purbalinnga diharapkan dapat menggugah mahasiswa asal Purbalingga untuk bersatu pulang ke Purbalingga dan membangun Purbalingga.

"Hal itu sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Purbalingga is Our Home," katanya.

Dirinya menambahkan, di hari pertama, dia melakukan presentasi di depan siswa SMA dan SMK tentang Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. Tidak hanya itu disela-sela presentasi, Putu juga melayani siswa SMA dan SMK yang membutuhkan berbagai  informasi mengenai Stikes Harapan Bangsa Purwokerto mulai dari cara pendaftaran, beasiswa yang disediakan, jurusan hingga bagaimana prospek kedepan.

"Animo mengunjungi Stand Stikes Harapan Bangsa Purwokerto sangat baik. Meskipun kita hanya membagikan 500 brosur, siswa yang berkunjung mencapai 396 anak," tutup mahasiswa kelahiran Purbalingga, 30 Oktober 1994 tersebut. (yda)


Prev/Next News




© 2018 - STIKES Harapan Bangsa Purwokerto - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu